CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN

CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN

Ada delapan arah mata angin yang dapat Anda lihat pada kompas, tetapi hanya empat arah mata angin yaitu timur, barat, utara, dan selatan yang sering digunakan sebagai patokan arah hadap rumah. Setiap arah hadap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang harus disesuaikan dengan selera masing-masing orang.

Banyak orang yang mempertimbangkan arah hadap ini saat membeli properti, seperti apartemen. Namun, banyak juga orang yang sering merasa bingung ketika dihadapkan pada pertanyaan arah mana yang harus dipilih, yang tentu saja akan berpengaruh pada kenyamanan penghuninya.

Berikut ini adalah cara cerdas memilih unit apartemen berdasarkan arah mata angin yang bisa Anda jadikan panduan saat membeli apartemen yang biasanya juga akan meningkatkan nilai jual atau sewanya.

ARAH MENGHADAP KE TIMUR

Apartemen yang menghadap ke timur akan mendapatkan sinar matahari yang maksimal di pagi hari. Dengan demikian, unit ini akan memiliki pemandangan matahari terbit yang lebih hangat dan sangat bagus untuk kesehatan penghuninya.

ARAH MENGHADAP KE BARAT

Berbeda dengan arah hadap timur, arah hadap barat akan mendapatkan sinar matahari yang cukup terik pada siang hingga sore hari. Bahkan, jika tidak terhalang apapun, sinar matahari akan masuk dan meningkatkan suhu di dalam rumah Anda. Namun, terlepas dari masalah suhu, rumah yang menghadap ke arah barat justru bisa mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

ARAH MENGHADAP KE UTARA

Uniknya, apartemen yang menghadap ke utara tidak mendapatkan sinar matahari pagi, maupun sinar matahari sore. Kondisi ini dapat membuat unit terlihat teduh dan cenderung gelap, namun tetap memiliki nilai tambah untuk selalu merasa nyaman tanpa terganggu oleh silau matahari.

ARAH MENGHADAP KE SELATAN

Banyak orang yang cukup menyukai arah hadap selatan yang bisa dibilang cukup eksklusif. Berbeda dengan utara yang tidak mendapatkan sinar matahari, selatan masih mendapatkan sinar matahari di pagi hari dari samping dan di sore hari mendapatkan sinar matahari dari arah yang berlawanan dengan matahari pagi.

Terlepas dari arah mana yang Anda pilih, sebenarnya semua arah memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung dari pemandangan seperti apa yang ingin dilihat oleh penghuni unit apartemen tersebut. Jika apartemen yang Anda pilih memiliki pemandangan yang bagus di semua sisi seperti Apartemen Kemang, mungkin memilih arah hadap tidak menjadi masalah.

5 TEMPAT RAMAH VEGAN TERBAIK DI DEKAT SENOPATI

5 TEMPAT RAMAH VEGAN TERBAIK DI DEKAT SENOPATI BLUE ZONE Jl. Gunawarman No. 51, Senopati, Jakarta +621 7203752 Rp 250.000 untuk 2 orang (kurang lebih) Tersedia untuk dibawa pulang Tidak Tersedia Alkohol  Tempat duduk di dalam ruangan Disarankan untuk memesan meja www.nustartjuicery.com Senin – Kamis :  9AM – 9PM Jumat          :  [...]

CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN

CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN Ada delapan arah mata yang dapat Anda lihat pada kompas, tetapi hanya empat arah mata angin yaitu timur, barat, utara dan selatan, yang seringkali dijadikan patokan arah hadap rumah. Setiap arah hadap memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang sebaiknya disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Pertimbangan tentang arah hadap ini banyak [...]

BEGINILAH CARA ORANG ASING MENDAPATKAN NOMOR TELEPON

BEGINILAH CARA ORANG ASING MENDAPATKAN NOMOR TELEPON Dapat dikatakan bahwa semua orang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Paul Watzlawick, seorang ahli teori komunikasi, di atas. Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup tanpa berinteraksi dengan manusia lain. Kabar baiknya, kita tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara berkomunikasi lagi, karena ada banyak inovasi teknologi yang [...]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *