4 REKOMENDASI RUANG COWORKING DI DAERAH KEMANG

4 REKOMENDASI RUANG COWORKING DI DAERAH KEMANG

Era digital telah membuat banyak perubahan, baik positif maupun negatif. Salah satu hal positif yang dapat dirasakan adalah waktu dan tempat kerja yang semakin fleksibel. Beberapa pekerjaan bahkan bisa dilakukan tanpa harus pergi ke kantor dalam arti sebenarnya. Dengan koneksi internet yang lancar, seperangkat laptop dan peralatan yang diperlukan, seseorang dapat bekerja dari mana saja. Setelah tren nongkrong di kafe, saat ini yang menjadi favorit para pekerja adalah bekerja di coworking space.

Coworking space menjadi jawaban bagi para pekerja lepas, pemilik usaha baru yang belum memiliki kantor untuk tetap mendapatkan “suasana” kantor namun bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu kerjanya. Pemilik coworking space biasanya menyewakan berbagai paket, misalnya berdasarkan durasi waktu sewa ruangan atau kapasitas ruangan yang disewakan dengan berbagai fasilitas layaknya di kantor. Kemang, Jakarta Selatan merupakan salah satu tempat coworking space favorit bagi para milenial Jakarta.

FREEWARE LABS KEMANG

Berlokasi di Jalan Bangka XII no 4 Mampang, Freeware Labs Kemang menyediakan berbagai pilihan paket dan ruangan untuk Anda bekerja. Di Freeware Labs fasilitas yang disediakan antara lain proyektor, wifi, air mineral, flipchart, kopi atau teh gratis. Tersedia ruangan untuk 3 – 13 orang dan juga area out door yang dapat menampung hingga 100 orang. Tersedia juga paket snack yang membuat Anda tidak perlu bingung jika membutuhkan makanan ringan selama beraktivitas di Freeware Labs Kemang.

IMPACT HUB JAKARTA AT COWORKINC

Tidak hanya menawarkan fasilitas ruang kantor, Impact Hub Jakarta juga merupakan sebuah komunitas bagi para pekerja atau start-up. Tidak hanya sebagai tempat bekerja, Impact Hub juga menghubungkan para start-up dan profesional dari lebih dari 80 negara di dunia. Tidak menutup kemungkinan untuk terhubung dengan para start-up di belahan dunia lain yang juga tergabung dalam komunitas Impact Hub. Coworking menyediakan suasana kerja yang nyaman bagi para anggotanya.

CONCLAVE

Dengan desain ruangan bergaya industrial, Conclave segera menjadi perbincangan di kalangan pelajar dan pekerja lepas yang membutuhkan ruang kerja yang nyaman. Tidak dapat dipungkiri bahwa desain interior ruang kerja sangat mempengaruhi suasana hati seseorang dalam menyelesaikan pekerjaan. Meskipun merupakan ruang terbuka tanpa sekat, namun terdapat meja-meja yang dapat digunakan sebagai meja kerja. Sifat Conclave adalah komunal, sehingga memungkinkan para anggotanya untuk bekerja sama dan membuka kemitraan baru. Tersedia juga studio foto, dan auditorium yang dapat menampung hingga 120 orang. Conclave beralamat di Jalan Wijaya 1 No 5C Petogogan, Kebayoran Baru.

WORKOUT

Yang menarik di Workout adalah mereka menyewakan cubical yang membuat Anda merasa seperti bekerja di kantor sendiri. Keamanannya pun terjamin meskipun Anda meninggalkan dokumen atau alat tulis di atas meja karena cubical yang disewakan hanya untuk Anda. Tidak perlu membawa peralatan kerja lain jika ingin memanfaatkan fasilitas di Workout, cukup bawa laptop Anda dan jangan lupa bawa chargernya. Buka pada hari kerja, Senin hingga Jumat dari pukul 09:00 – 17:00. Lokasinya berada di Perkantoran Grand Panglima Polim Kav 1 Jakarta Selatan.

Anda akan merasa lebih betah tinggal di Apartemen Kemang yang dikelilingi oleh coworking space yang mudah dijangkau dan membuat Anda lebih produktif. Lokasi tempat tinggal dan tempat kerja yang dekat, membuat hidup lebih berkualitas. Apalagi bagi Anda yang menjalani gaya hidup modern, tinggal di kawasan prestisius di Jakarta Selatan dengan segala kemudahan seperti berdirinya coworking space yang nyaman adalah sebuah keuntungan.

5 TEMPAT RAMAH VEGAN TERBAIK DI DEKAT SENOPATI

5 TEMPAT RAMAH VEGAN TERBAIK DI DEKAT SENOPATI BLUE ZONE Jl. Gunawarman No. 51, Senopati, Jakarta +621 7203752 Rp 250.000 untuk 2 orang (kurang lebih) Tersedia untuk dibawa pulang Tidak Tersedia Alkohol  Tempat duduk di dalam ruangan Disarankan untuk memesan meja www.nustartjuicery.com Senin – Kamis :  9AM – 9PM Jumat          :  [...]

CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN

CARA CERDAS MEMILIH UNIT APARTEMEN Ada delapan arah mata yang dapat Anda lihat pada kompas, tetapi hanya empat arah mata angin yaitu timur, barat, utara dan selatan, yang seringkali dijadikan patokan arah hadap rumah. Setiap arah hadap memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, yang sebaiknya disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Pertimbangan tentang arah hadap ini banyak [...]

BEGINILAH CARA ORANG ASING MENDAPATKAN NOMOR TELEPON

BEGINILAH CARA ORANG ASING MENDAPATKAN NOMOR TELEPON Dapat dikatakan bahwa semua orang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Paul Watzlawick, seorang ahli teori komunikasi, di atas. Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup tanpa berinteraksi dengan manusia lain. Kabar baiknya, kita tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara berkomunikasi lagi, karena ada banyak inovasi teknologi yang [...]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *